Rss

Rabu, 18 April 2012

Kamus Bahasa Korea Online

Kamus bahasa Korea ini bertujuan Agar anda lebih lancar berbahasa korea. Selain mempelajarinya melalui kamus offline anda juga dapat mempelajarinya menggunakan kamus Bahasa Korea Online. Untuk mempelajarinya ikutilah langkah-langkah berikut  : 

Langkah 1.
Pilih  banner  Kamus online ( kamus bahasa Korea-Indonesia ) di samping  atau bisa langsung ke alamat :http://www.dicts.info maka anda akan bisa melihat tampilan sebagai berikut :

tt41 

Langkah 2.
Anda bisa menulis kata yang ingin dicari  artinya. Contohnya seperti kata “makan“  di atas, lalu klik  > search > maka akan ditemukan arti kata-kata yang terkait,  misalnya makan siang, rumah makan dan sebagainya. ( mungkin saja secara temporer kamus ini tidak aktif, dan anda bisa menggunakan alternatif lain ).

Langkah 3 .
Bila anda ingin mengunduh ( download ) silahkan klik tulisan download page pada halaman awal seperti di bawah ini:

tutor 

maka kita akan diberi pilihan jenis kamus yang bisa kita unduh sebagai berikut :

tt3Jangan lupa, pilihlah jenis bahasa yang kita inginkan seperti gambar yang di beri garis merah.

Langkah 4.
Kita juga  bisa menggunakan  google terjemahan dengan memilih  widget > se-Link-an di blok ini lalu pilihlah > terjemah Korea- Indonesia, maka kita akan dapatkan tampilan sebagai berikut :
tt-5Dari tampilan di atas, yang perlu kita perhatikan  bahwa kita bisa harus memilih jenis bahasa yang akan kita terjemahkan ( seperti garis bawah merah ) lalu menulis kata yang akan kita terjemahkan atau kita bisa meminta menerjemahkan satu halaman web dengan memasukkan URL di dalamnya.

Semoga Bermanfaat . . .

sumber: http://tazkiana.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar