Rss

Senin, 16 April 2012

Situs Kamus Bahasa Inggris Online

Bahasa Inggris sudah merupakan merupakan bahasa internasional, yang di pakai paling banyak oleh penduduk bumi, karena apa? Karena hampir semua barang baik elektornik, otomotif, komputer dan barang lainnya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi untuk pengoprasian barang tersebut, oleh karenanya menguasainya atau paling tidak tahu sebagian kosa-kata merupakan keharusan
karenanya mempunyai kamus bahasa Inggris Online bermanfaat Dan inilah kamus bahasa Inggris online :

Kamus.Net Indonesia - Inggris - Indonesia
Nama situs: http://kamus.net/
Kamus online yang sering saya gunakan, selain ia dapat menterjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, juga sebaliknya, situs ini juga membuka kesempatan para pengguna untuk mengusulkan kata yang tidak/belum ada di database mereka, agar di kemudian hari ditambahkan.

Kamus Bahasa Inggris Com Kamus
Nama situs: http://kamusbahasainggris.com/
Kamus online ini mempunyai kelebihan, selain dapat menterjemahkan Inggris ke Indonesia, juga sebaliknya, ia juga memberikan synonym (persamaan kata) dari kata yang kita terjemahkan, juga bentuknya dalam kalimat.

Translate Google Com
Nama situs: http://translate.google.com/#id|en|
Kamus online milik Google ini juga menjelaskan verb dan adjektif dari kata yang kita ingin terjemahkan, sehingga kita mendapat informasi cukup lengkap mengenai kata yang bersangkutan, sangat bagus.

kamus.ugm.ac.id
Nama situs: http://kamus.ugm.ac.id/
Kamus online memberi informasi yang berlebihan, semisal kita ingin terjemahkan kata “Makan” kedalam bahasa Inggris, kamus ini akan juga menampilkan hasil “Ketamakan” dalam bahasa Inggris, dikarenakan ada persamaan urutan kata “Makan”.

Sederet
Nama situs: http://vvv.sederet.com/
Anda bisa juga mencari persamaan kata antara kata bahasa Inggris ke bahasa Inggris, dan juga Inggris ke Indonesia, juga sebaliknya, dan hasilnya akurat, kamus Sederet juga saya rekomendasikan.

Kamus Bahasa Inggris
Nama situs: http://kamus.orisinil.com/
Selain memberi terjemahan perkata, Kamus.Orisini.Com juga memberi contoh kata tersebut dalam sebuah kalimat bahasa Inggris, sehingga cocok untuk jadi tempat belajar.

http://www.toggletext.com/
Nama situs: http://www.toggletext.com/
Ini adalah kamus online yang dulu sering saya gunakan, selain dapat menterjemahkan per kata, iapun dapat juga menterjemahkan perkalimat, walaupun tidak sempurna.


Sumber : http://rumahabi.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar