Rss

Selasa, 10 April 2012

Tingkatkan Traffic Blog Anda dengan AutoSurf

Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan AutoSurf. Buat anda yang ingin meningkatkan traffic blognya, harus coba cara ini  . . .

Perlu anda ketahui Autosurf ini bekerja seperti layaknya traffic exchange yang mungkin sudah anda ketahui, tetapi yang membuat Autosurf ini beda dia bekerja secara otomatis. Jadi kalian ga usah capek ngeclick gambar atau menunggu diklik orang pada traffic exchange. Kalian hanya tinggal klik Start Surfing langsung dah kalian secara otomatis akan berkunjung ke blog/web orang lain yang juga uda menjadi member di Autosurf dan pastinya orang lain juga akan mengunjungi blog/web kalian.

Jadi langsung saja meluncur ke www.surfingforvisitors.com

Isi data-data anda, konfirmasi e-mail dan langsung deh SURFING !!!
Saat melakukan surfing kalian akan mendapat 0.5 credit per 12 detik jadi 1 credit per 24 detik, dan bisa diambil kesimpulan blog/web kalian akan dikunjungi orang lain 1 kali kalo kita surfing 24 detik.

Setelah kalian berhasil registrasi, langsung klik pada home >> member home >> add new site.
site name : isi dengan nama blog / web kalian
Site URL : isi dengan alamat blog / web kalian
Site language : pilih English

dan klik add site

masuk ke akun e-mail anda, klik link SurfingforVisitors.com mu yang ada di sana

Dan kalau anda ingin mendapatkan credit. klik pada menu Start Surfing

Kemudian kalau anda ingin mengalokasikan trafficnya
klik pada menu Assign Credits >> Assign Site Credits lalu masukkan berapa credit (traffic) yang ingin kalian peroleh, dan jangan lupa klik tombol Assign Credits.
selesai dech . . .

Ada rahasia niiiiih untuk mempercepat proses surfing, Disable Image pada browser kalian, jadi kalian tidak akan mengeluarkan terlalu banyak bandwith untuk melakukan AutoSurf. tapi kalian tetap akan mendapatkan credit.
sumber: http://sakawku.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar